SELAMAT DATANG DIWEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA PALANGKA RAYA | Antrian Sidang bisa diakses melalui smartphone klik DISINI | Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) bisa diakses DISINI | Untuk Akses Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) klik DISINI
» Berita Pengadilan » ACARA APEL GABUNGAN TANGGAL 17 BULAN JULI 2017 DI PENGADILAN TINGGI AGAMA KALIMANTAN TENGAH
ACARA APEL GABUNGAN TANGGAL 17 BULAN JULI 2017 DI PENGADILAN TINGGI AGAMA KALIMANTAN TENGAH

Setelah libur cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah bagi aparatur peradilan maka pada hari Senin tanggal 17 Juli 2017, pukul 07.30 WIB, bertempat di halaman kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah telah dilaksanakan upacara gabungan setiap tanggal 17 pada setiap bulan, yang pada kali ini bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Drs. H. Sarif Usman, S.H.,M.H., dalam amanatnya antara lain beliau menyampaikan permohonan maaf atas nama Dirjen Badilag.MARI kepada pejabat Negara maupun aparatur peradilan agama yang bertugas di daerah  termasuk yang berada di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah yang barangkali ada kesalahan baik disengaja maupun tidak karena sebagai manusia tentu tidak luput dari khilaf dan salah yang mana pada hari ini setelah menjalani bulan Ramadhan dan jatuh dalam suasana bulan Syawal tentulah sekarang ini event yang sangat tepat untuk saling memaafkan.

WhatsApp Image 2017-07-14 at 08.47.30

Peserta upacara adalah dari unsure pimpinan dari Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, unsure pimpinan dari Pengadilan Agama Palangka Raya, para Hakim Tinggi dan para Hakim tingkat pertama serta pejabat structural maupun fungsional Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah dan Pengadilan Agama Palangka Raya, karyawan(i) dan tenaga honorer baik dari Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah maupun Pengadilan Agama Palangka Raya yang semuanya berbaris rapi memenuhi area terbuka. Acara berakhir dengan Doa yang disampaikan oleh Bapak Ilhamsyah, S.H.,M.H., berharap kepada Allah Swt., agar semua yang hadir maupun yang tidak hadir karena berhalangan, muslimin muslimat mukminin mukminat mendapat ampunan dan rahmat Allah dalam menjalani kehidupan ini baik di dunia maupun di akhirat kelak, aamiin. (By.Mirza/St.M)

Terimakasih telah membaca Berita Pengadilan - ACARA APEL GABUNGAN TANGGAL 17 BULAN JULI 2017 DI PENGADILAN TINGGI AGAMA KALIMANTAN TENGAH. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti
*

Maps PA Palangka Raya
Lihat Selengkapnya
Alamat Kantor PA P. Raya

Pengadilan Agama Kelas 1B Palangkaraya

Alamat : Jl. Kapten Piere Tendean No. 2 Palangkaraya (73112)
Em@il : admin@pa-palangkaraya.go.id
pa_palangkaraya@yahoo.co.id
Telp. : (0536) 3221289
Fax : (0536) 3221289