Senin, 06 April 2020
» Berita » BIMBINGAN TEKNIS IMPLEMENTASI SIPP DAN E -COURT
BIMBINGAN TEKNIS IMPLEMENTASI SIPP DAN E -COURT

Kamis 16 Januari 2020

Dalam Rangka pemantapan Implementasi SIPP di Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB, seluruh ASN di bagian Perkara dalam hal ini Hakim, Panitera ,Panitera Pengganti dan Jurusita maupun jurusita pengganti mengikuti Bimbingan Teknis Pembuatan Berita Acara Persidangan melalui E-Court.

Acara dipandu oleh Ibu Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB ( Dra.Hj.Norhayati, M.H.) dan Panitera ( Hamidi, S.H.) juga oleh Tim IT Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB.

Hal ini sangat perlu dilakukan mengingat di Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB, Perkara melalui E-Court semakin meningkat.Maka dari itu setiap ASN yang menangani Perkara dalam Hal ini Panitera Pengganti, Jurusita,Jurusita Pengganti dan Hakim harus lebih mendalami tentang Aplikasi E-Court maupun SIPP.

Diharapkan dengan adanya bimbingan Teknis ini, Kemampuan serta pemahaman tentang E-Court bagi seluruh Tenaga Teknis Pengadilan Agama Palangkaraya kelas IB semakin matang.

Terimakasih telah membaca Berita - BIMBINGAN TEKNIS IMPLEMENTASI SIPP DAN E -COURT. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*