Sabtu, 23 November 2019
» Berita » KOORDINASI IMPLEMENTASI 9 APLIKASI BADILAG MELALUI TELECONFERENCE
KOORDINASI IMPLEMENTASI 9 APLIKASI BADILAG MELALUI TELECONFERENCE

Jumat 18 Oktober 2019

Kembali dalam rangka Efisiensi Anggaran dan Pemanfaatan Teknologi Informasi, Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB bersama Peradilan Agama Se-Kalimantan Tengah melakukan teleconference untuk koordinasi mengenai penerapan atau implementasi 9 Aplikasi yang diluncurkan BADILAG.

Rapat dipimpin oleh Panitera, Sekretaris serta Kabag Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah.Dalam Rapat juga disampaikan mengenai progress serta kendala-kendala yang di alami oleh satker.Disamping kendala juga dibahas mengenai solusi untuk mengatasi masalah-masalah tersebut.

Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB telah mengimplementasikan seluruh Aplikasi sebagaimana dimaksud,dan tidak ada kendala yang berarti, hanya saja tinggal memaksimalkan dan secara step by step tinggal mengimplementasikan secara maksimal sehingga Aplikasi tersebut bisa meningkatkan Kinerja.

Terimakasih telah membaca Berita - KOORDINASI IMPLEMENTASI 9 APLIKASI BADILAG MELALUI TELECONFERENCE. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*