Selasa, 25 Februari 2020
» Berita » KOORDINASI VIA TELECONFERENCE SE-KALIMANTAN TENGAH
KOORDINASI VIA TELECONFERENCE SE-KALIMANTAN TENGAH

Kamis 23 Januari 2020

Tepat Jam 13.00, Pengadilan Agama Se-Kalimantan Tengah termasuk Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB mengikuti Teleconference dengan Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya.Seluruh ASN berserta Pimpinan Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB mengikuti Agenda ini dan sekaligus mendengarkan Pengarahan dari seluruh unsur Pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya.

Agenda Teleconference ini menindaklanjuti Surat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nomor: W16-A/199/HM.02.3/I/2020 Tanggal 22 Januari 2020 perihal Teleconference. Dalam kesempatan ini Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya melakukan Pembinaan mengenai Pembangunan Zona Integritas, Akreditasi Penjamin Mutu, Lomba Dekor Ruang Sidang serta Aplikasi Gugatan Mandiri.

Diharapkan dengan Kegiatan seperti ini, seluruh Peradilan Agama Se-Kalimantan Tengah dapat meningkatkan koordinasi untuk kemajuan pelayanan dan kekompakan antar Peradilan Agama tentunya menjadi pengingat bahwa pemanfaatan Teknologi Informasi sangatlah positif.

Terimakasih telah membaca Berita - KOORDINASI VIA TELECONFERENCE SE-KALIMANTAN TENGAH. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*