Jumat, 05 Juni 2020
» Berita » PELANTIKAN HAKIM MADYA MUDA & PENGANTAR ALIH TUGAS HAKIM
PELANTIKAN HAKIM MADYA MUDA & PENGANTAR ALIH TUGAS HAKIM

PELANTIKAN HAKIM MADYA MUDA DRS.MAHALLI, S.H.,.M.H. & PENGANTAR ALIH TUGAS HAKIM H.AHMAD FARHAT, S.Ag., S.H., M.H.I.

20170112_134727

Dalam dunia ini tiada yang abadi sedemikian pula jabatan apabila sudah sampai waktunya untuk mutasi  maka mau tidak mau, suka tidak suka haruslah dijalani  apalagi sebagai seorang Pejabat Negara  demikian pula halnya  untuk mengawali tahun baru 2017 ini tepatnya pada hari Kamis tanggal 12 Januari 2017, pukul 13.30 Wib. s/d selesai yang bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Palangka Raya Jalan A.Yani No.95 Palangka Raya telah berlangsung Pelantikan Hakim Madya Muda atas nama Drs.Mahalli, S.H., M.H., NIP.19660226.199303.1.001, pangkat Pembina Tingkat I (IV/b) yang telah dimutasi dari jabatan Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun Kelas II menduduki jabatan Hakim Madya Muda Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas IB.

Acara pelantikan berlangsung khidmat sebagaimana yang sudah diatur baku oleh protokolernya, kemudian acara pada hari itu juga dirangkai dengan pengantar alih tugas Hakim H.Ahmad Farhat, S.Ag., S.H.,M.H.I., yang mutasi/bertugas dalam jabatan baru sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kelas II.

Dalam salah satu susunan acara yang dibawakan oleh MC, ibu Hj.Siti Rumiah, SHI, telah  diberikan kesempatan perkenalan dari Hakim Drs.Mahalli, S.H., M.H.,  yang didampingi isteri beliau telah bertutur yang pada intinya bahwa akan bergabung dengan keluarga besar Pengadilan Agama Palangka Raya dengan selalu mengharapkan bimbingan dari Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya dan kerjasama dengan rekan-rekan Hakim maupun pejabat kepaniteraan dan kesekretariatan serta semua pegawai/karyawan-karyawatinya untuk bersinergi demi kemajuan bersama bagi Pengadilan Agama Palangka Raya.

Acara berikutnya adalah pengantar alih tugas yang mana diawali dengan Kesan dan Pesan dari yang akan pergi meninggalkan Kota Palangka Raya yaitu Bapak H.Ahmad Farhat, S.Ag., S.H.,M.H.I., yang pada intinya beliau sampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan dari Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya maupun kerjasama dari semua pihak baik dari kepaniteraan maupun kesekretariatan bahkan tenaga honorer selama bertugas di Pengadilan Agama Palangka Raya disamping permohonan maaf apabila ada khilaf dan salah baik yang disengaja maupun tidak karena untuk bertugas di tempat yang baru harus dalam keadaan bersih tanpa beban apapun.

Selanjutnya, adalah Kesan dan Pesan dari yang ditinggalkan yang disampaikan oleh Bapak H.Muhammad Rahmadi, S.H., M.H.I., yang menuturkan bahwa apa yang baik-baik yang diperoleh selama pengabdian di Pengadilan Agama Palangka Raya supaya lebih ditingkatkan lagi di tempat yang baru dan kalau hal yang tidak baik supaya cukup untuk diri sendiri dengan tekad memperbaiki lebih utama untuk introspeksi pribadi. Acara dirangkai dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya, Drs.H.Mahbub, A, M.H.I., yang menuturkan ucapan selamat bergabung kepada yang baru dilantik semoga dapat memperkuat team work di Pengadilan Agama Palangka Raya dan kepada yang meninggalkan Kota Palangka Raya, diucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga dapat berkarier lebih baik lagi dan sukses selalu. Terakhir acara ditutup dengan doa yang disampaikan oleh Bapak Drs.H.Muhammad Najamudin, M.H.I., dengan harapan acara ini mendapat ridho Allah Swt baik bagi yang hadir maupun tidak. (By.Mirza Wanaravitri/St.M)

Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita - PELANTIKAN HAKIM MADYA MUDA & PENGANTAR ALIH TUGAS HAKIM. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*