Minggu, 29 Maret 2020
» Berita » PENDAMPINGAN DAN SOSIALISASI SP ONLINE OLEH BPS KOTA PALANGKARAYA
PENDAMPINGAN DAN SOSIALISASI SP ONLINE OLEH BPS KOTA PALANGKARAYA

Kamis 5 Maret  2020

sensus penduduk tahun 2020 sudah  mulai,  saat ini sedang berlangsung sensus penduduk online artinya masyarakat berpartisipasi secara mandiri mengisi data kependudukannya melalui laman resmi BPS sensus.bps.go.id,  mulai 15 Februari – 31 Maret 2020.

Sebagai Aparatur Negara Khususnya ASN Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB tentunya harus mendukung serta berpartisipasi penuh untuk men sukseskan Program Pemerintah tersebut.

Untuk itu,sebagai tindakan riil, Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB bekerja sama dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Palangkaraya untuk dilakukan Pendampingan dalam rangka menginput data kependudukan melalui SP Online 2020.

Hasilnya adalah seluruh ASN dan Tenaga Kontrak Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB telah berhasil Menginput dan Meng Update Data Kependudukan kemudian melaporkan melalui SP Online.

Atas Kegiatan ini, BPS Kota Palangkaraya sangat mengapresiasi keaktifan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB yang dinilai sangat proaktif dan turut mensukseskan Program Pemerintah.

Terimakasih telah membaca Berita - PENDAMPINGAN DAN SOSIALISASI SP ONLINE OLEH BPS KOTA PALANGKARAYA. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*