Senin, 10 Desember 2018
» Berita » PENGANTAR ALIH TUGAS PEGAWAI PA. PALANGKA RAYA
PENGANTAR ALIH TUGAS PEGAWAI PA. PALANGKA RAYA

PELEPASAN PENGANTAR ALIH TUGAS PEGAWAI PA PALANGKA RAYA OLEH KETUA PALANGKARAYA KEPADA 6 ORANG PEGAWAI YANG MUTASI KE SATKER BARU DI WILAYAH KALIMANTAN TENGAH

Sambutan oleh Wakil Ketua PA. Palangka Raya  dalam acara Pengantar Alih Tugas para Pegawai PA Palangka Raya sdr. Drs. Anas H. Basri, Muhammad Ikhwan , S.Ag, SH, M.H, Ahmad Darwis, S. HI, Hj. Mardiana Indah, S. Ag, Salasiah, A.Md dan Nilam Ma’unatunni’mah

pa_palangkaraya.go.id

Mutasi  : Kamis, 25 Oktober 2018, adalah hari dimana PA. Palangka Raya telah kehilangan Pegawainya yang telah dimutasi ke berbagai satker PA baru di wilayah Kalimantan Tengah, untuk PA Palangka Raya ada 6 Pegawai yang telah dilantik oleh Ketua /Wakil Ketua masing-masing pada hari Jum’at , 26 Oktober 2018 serentak di Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Pegawai yang telah dimutasi dan dipromosikan pada Satker baru adalah sdr. Drs. Anas H. Basri,  jabatan lama Wakil Panitera di promosikan menjadi Panitera PA Kasongan, sdr. Muhammad Ikhwan, S.Ag, SH, MH, Panitera Muda Gugatan dipromosikan sebagai Panitera PA Kuala Pembuang, sdr. Ahmad Darwis, Kasubag Kepagawaian dan Ortala, dipromosikan menjadi Sekretaris PA Kuala Kurun, Hj.Mardiana Indah, S.Ag, Panitera Pengganti, dipromosikan menjadi Panitera Muda Hukum PA Pulang Pisau, sdri. Salasiah, A.Md, Jurusita Pengganti , menjadi Jurusita PA Kuala Kurun dan sdri Nilam Ma’unatunni’mah, pelaksana Sub Bagian Umum dan Keuangan menjadi Jurusita PA Pulang Pisau.

Ketua PA. Palangka Raya dalam sambutannya yang di sampaikan oleh Wakil Ketua, saya mengucapkan selamat jalan mohon maaf jika ada kesalahan dan jangan lupakan kami yang ada di Palangka Raya, Allah telah menentukan kehidupan manusia dimanapun kita berada  disitulah rezeki yang kita dapat, bagi mereka yang menganggap perpisahan ini dengan mata, boleh jadi ini adalah merupakan perpisahan, tapi bagi mereka yang memandang dengan hati ini adalah kerinduan yang tertunda, maka dari itu saya sampaikan kepada Pegawai yang dimutasi jangan berkecil hati jalani tugas negara ini dengan sebaik-baiknya, karena kerja dengan niat yang ikhlas akan mendatangkan kebaikan bagi kita sendiri. Dan diakhir sambutan bapak Wakil Ketua mengeluarkan 4 bait pantun untuk menghibur hadirin terutama bagi Pegawai yang akan melaksanakan tugas pada Satker baru.

Pembacaan Doa oleh Bpk. H. Said Harli, S.Ag

Foto bersama Hakim PA. Palangka Raya, Bpk Drs. H. Muhammad Najamuddin, M.H.I

 

Terimakasih telah membaca Berita - PENGANTAR ALIH TUGAS PEGAWAI PA. PALANGKA RAYA. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*