Kamis, 15 November 2018
» Tentang Pengadilan » Pengantar Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya
Pengantar Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya

Drs. H. Hatpiadi, MH
Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum Wr. Wb

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang tak henti-hentinya memberikan rahmat dan karunia-Nya sehingga pada saat ini Pengadilan Agama Palangka Raya dapat meluncurkan website resmi dengan alamat www.pa-palangkaraya.go.id.

Sesuai dengan amanat dari Mahkamah Agung dan juga untuk menjawab tuntutan dari masyarakat luas mengenai ketersediaan akses yang terbuka dan transparan dari lembaga pengadilan, Pengadilan Agama Palangka Raya bertekad untuk membuka akses kepada publik sehingga diharapkan masyarakat dapat memperoleh informasi sesuai yang diharapkan.Dengan hadirnya website ini diharapkan dapat menunjang program transparansi informasi Peradilan dan dapat memberikan informasi yang dibutuhkan sehubungan dengan pelayanan Pengadilan Agama Palangka Raya kepada masyarakat pada umumnya, sebagai implementasi dari Undang Undang Republik Indonesia Nomor : 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan SK KMA Nomor : 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan, khususnya informasi tentang proses peradilan, jadwal sidang, publikasi putusan, sarana dan prasarana serta informasi lain yang dibutuhkan oleh pihak-pihak yang mencari keadilan.

Akhirnya kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas semua pihak yang telah membantu dan bekerja sama sehingga website ini bisa terselenggara dan tak lupa kepada masyarakat pengunjung Website, kami mengucapkan selamat datang di situs kami, semoga keberadaan website ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua dan jika masih terdapat kekurangan kami mohon maaf dan dengan senang hati kami menerima semua kritikan serta saran dari masyarakat semua.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Tentang Pengadilan - Pengantar Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Comments Off on Pengantar Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya

Komentar Tidak Diperkenankan.