Jumat, 20 September 2019
» Berita » PENYERAHAN LAPTOP PENDUKUNG SIPP DAN E-COURT UNTUK PARA HAKIM
PENYERAHAN LAPTOP PENDUKUNG SIPP DAN E-COURT UNTUK PARA HAKIM

Jumat 16 Agustus 2019

Sesuai dengan DIPA Pengadilan Agama Palangkaraya Tahun Anggaran 2019, dan melaksanakan atas anggaran sebagaimana dimaksut.Pengadilan Agama Palangkaraya mendapatkan alokasi anggaran untuk belanja modal berupa Pengadaan Laptop sebanyak 7 unit.Dimana dalam DIPA peruntukan laptop sebagaimana dimaksut adalah untuk para Hakim.

Adapun spesifikasi Laptop adalah sesuai dengan Spesifikasi minimal yang di himbau oleh Biro Perencanaan Mahkamah Agung RI, dan tentu saja bisa memenuhi kebutuhan dalam pelaksaan implementasi SIPP maupun E-court.

Dan Pada hari ini Ketujuh Laptop telah diserah terimakan kepada para Hakim Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB.Sekretaris Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB (Misran, S.H.) selaku Kuasa Pengguna Anggaran menyerahkan Unit Laptop tersebut secara langsung,dan beliau menghimbau dan mengingatkan kembali bahwa barang tersebut adalah asset Negara,untuk itu harus dijaga sebaik mungkin agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Terimakasih telah membaca Berita - PENYERAHAN LAPTOP PENDUKUNG SIPP DAN E-COURT UNTUK PARA HAKIM. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*