Kamis, 20 Juni 2019
» Berita » PENYERAHAN SK TENAGA HONOR
PENYERAHAN SK TENAGA HONOR

PENYERAHAN SK TENAGA HONOR TAHUN 2019

FOTO : Ketua PA. Palangka Raya sedang menyerahkan Surat Keputusan Ketua PA. Palangka Raya tentang Pengangkatan Tenaga Honor Tahun 2019 kepada salah seorang Tenaga Honor sdr. Kholif Fatur Rasyidin bertempat di ruang Ketua, disaksikan Wakil Ketua.

pa_palangkaraya.go.id

Rabu, 2 Januari 2019 : Di awal tahun baru 2019 para Aparatur Negara sudah memulai masuk kantor sebagaimana biasa, setelah libur tahun baru, begitu pula dengan para Aparatur Pengadilan Agama Palangka Raya sudah mulai bekerja melayani masyarakat yang ingin berperkara, begitu pula dengan para Tenaga honor yang telah lulus seleksi,  dalam kesempatan awal tahun anggaran baru 2019 ini Ketua berkesempatan untuk bertemu dan menyerahkan langsung surat keputusan Ketua PA. Palangka Raya Tentang Pengangkatan Tenaga Honor tahun 2019 yang pada tahun sebelumnya sebanyak 9 orang, maka pada tahun 2019 ini ada tambahan 2 orang menjadi 11 orang, namun pada kesempatan ini yang diserahkan baru 10 orang dan 1 orang masih proses yaitu untuk tenaga Satpam.

Dalam kesempatan ini pula sebelum menyerahkan SK, Ketua memberikan pengarahan yang diwakili oleh Wakil Ketua dan dihadiri oleh Sekretaris, Panitera, dan para Kasubag serta Panitia Seleksi, beliau berpesan kepada seluruh tenaga honor agar bekerja dengan baik sungguh-sungguh dan bertanggung jawab, karena ditangan para tenaga honor inilah cermin kebersihan kantor, kita harus bersyukur apa yang sudah kita dapat, banyak sekali orang-orang diluar sana yang ingin bekerja seperti kalian, jangan sia-sia kesempatan dan amanah ini, karena SK tersebut hanya berlaku 1 tahun dan tahun selanjutnya akan diadakan seleksi lagi, maka bagi yang malas akan tergusur, dan kalian bekerja jangan sampai banyak diperintah oleh atasan, Dan juga Sekretaris menghimbau kepada para tenaga honor harus terus meningkatkan kemampuan khususnya dibidang Teknologi Informasi, karena tenaga honor tidak hanya membersihkan kantor saja, namun kemungkinan ada job yang lain yang harus kita kerjakan.

FOTO ,  Ketua PA Palangka Raya., sedang memberikan arahan kepada para Tenaga Honor dihadiri para Pejabat Struktural dan Fungsional PA. Palangka Raya 

 

FOTO BERSAMA:  (Duduk paling tengah) Ketua dan Wakil Ketua PA. Palangka Raya foto bersama setelah menyerahkan SK Pengangkatan Tenaga Honor Tahun 2019 sebanyak 10 orang

 

 

 

Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita - PENYERAHAN SK TENAGA HONOR. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*