Jumat, 20 September 2019
» Berita » PERTANDINGAN PERSAHABATAN PA DAN PTA PALANGKARAYA
PERTANDINGAN PERSAHABATAN PA DAN PTA PALANGKARAYA

Sabtu 17 Agustus 2019

Semangat 17 Agustus 1945 tetap berkobar sampai saat ini, dan direfleksikan melalui kegiatan perlombaan yang diadakan oleh Pengadilan Agama Palangkaraya dan Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya.Teriknya sinar matahari tidak menyurutkan semangat kita dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke-74 ini.

Kali ini pertandingan sepak bola mini menjadi pilihan untuk dimainkan dan diperebutkan tentang siapa yang lebih unggul.Kedua Kubu (Pengadilan Agama Palangkaraya dan Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya) menurunkan 1 (satu) Tim sepak bola puteri dan 2 (dua) Tim sepak bola Putera.

Kita mulai dengan Tim Sepak Bola puteri, kedua tim bermain ngotot, saling serang dan bertahan silih berganti.Namun hingga wasit meniupkan peluit panjang, skor tetap bertahan 0-0.Pertandingan pun harus dilanjutkan dengan drama adu penalty.Melalui adu penalty, tim sepak bola puteri PTA Palangkaraya harus mengakui kekalahan atas PA palangkaraya dengan skor 3-5.

Di derby Palangkaraya yang lain, Tim Putera PA palangkaraya I berhasil mengalahkan PTA Palangkaraya II dengan skor tipis 1-0, kemudian Tim PA Palangkaraya II dikalahkan dengan skor tipis pula 0-1 oleh tim PTA Palangkaraya II.

Di babak final, PA palangkaraya I berhadapan dengan PTA Palangkaraya III dan melalui adu penalty PA Palangkaraya I harus mengakui keunggulan tim PTA Palangkaraya II.

Dalam pertandingan ini, bukan menang atau kalah yang dijadikan ukuran, namun kekompakan,semangat dan kebersamaan lah yang kita ambil Hikmah dari kegiatan ini.

Terimakasih telah membaca Berita - PERTANDINGAN PERSAHABATAN PA DAN PTA PALANGKARAYA. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*