Senin, 09 Desember 2019
» Berita » PTWP KPTA Cup Ke-IX Peradilan Agama Se-Kalimantan Tengah Diperebutkan Kembali
PTWP KPTA Cup Ke-IX Peradilan Agama Se-Kalimantan Tengah Diperebutkan Kembali

Jumat 27 Oktober 2019

Perebutan Gelar KPTA CUP kembali di perebutkan, Kompetisi Tenis Dua Tahunan ini selalu menjadi ajang Silaturahmi sekaligus sebagai persaingan antara Peradilan Agama Se-Kalimantan tengah.

Kali ini Pengadilan Agama Palangkaraya di percaya sebagai tuan rumah dalam ajang tersebut, dan tentunya sebagai tuan rumah besar harapan bagi kami untuk dapat merebut juara.

Diawali upacara pembukaan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah (Drs.H. Shofrowi,S.H. M.H.),kemudian sambutan dari ketua Panitia yakni Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB (Dra.H.Noorhayati,M.H.).Adapun pelaksanaan pertandingan ini adalah di lapangan tenis sanaman mantikai dan ini merupakan ajang yang special, dimana untuk pertamakali diikuti oleh 14 kontestan.

Kemudian Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah membuka acara secara simbolik dan berpesan agar dalam pelaksanaan pertandingan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Terimakasih telah membaca Berita - PTWP KPTA Cup Ke-IX Peradilan Agama Se-Kalimantan Tengah Diperebutkan Kembali. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*