Jumat, 20 September 2019
» Berita » RAPAT EVALUASI PELAKSANAAN TUGAS
RAPAT EVALUASI PELAKSANAAN TUGAS

RAPAT EVALUASI PELAKSANAAN TUGAS BAGIANKESEKRETARIATAN

 

FOTO: Sekretaris sedang memberikan pengarahan kepada peserta rapat bagian Kesekretariatan

 pa_palangkaraya.go.id

RAPAT EVALUASI , Rabu, 23 Januari  2018, mengawali tahun baru 2019, Bagian Kesekretariatan mengadakan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Tugas 2018 dan membuat program baru di tahun 2019, Rapat dihadiri oleh Kasubag, dan staf kesekretariatan dan 2 orang tenaga honor yang bertugas pada bagian sekretariatan,

Rapat dipimpin langsung Sekretaris, Misran, SH, setelah rapat dibuka dan memberikan arahan pada peserta rapat, yang antara lain beliau berpesan ;

  1. Tumbuhkan kesadaran akan tugas dan tanggung jawab kita sebagai ASN;
  2. Pahami dan pelajari tugas pokok dan fungsi masing-masing;
  3. Bekerjalah tanpa menunda-nunda pekerjaan;
  4. Jangan biasakan bekerja dipenghujung deadline waktu

Sekretaris mempersilahkan kepada masing-masing Sub Bagaian untuk menyampaikan pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan dan yang belum dilaksanakan dan apa hambatan yang dirasakan dalam menyelesaikan tugas masing-masing sub. Dan setelah masing-masing Sub memaparkan pelaksanaan tugas yang sudah dikerjakan dan  yang belum, maka Sekretaris menyampaikan agar segera yang mana yang dapat diselesaikan lebih dahulu dan jangan ditunda-tunda.

Terakhir Rapat sebelum ditutup, Sekretaris juga berpesan kepada peserta rapat, mengingat Sekretaris akan meninggalkan tugas sementara untuk mengikuti Diklat PIM III, tolong  jaga kekompakan, dan kalau ada masalah supaya didiskusikan, karena pekerjaan yang berat bisa ringan dengan kerjasama dan tolong menolong.

 

 Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita - RAPAT EVALUASI PELAKSANAAN TUGAS. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*