Rabu, 21 Agustus 2019
» Berita » Rapat Koordinasi Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB
Rapat Koordinasi Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB

Kamis, 8 Agustus 2019

Dalam rangka evaluasi kinerja, Seluruh jajaran ASN dan Tenaga Kontrak Pengadilan Agama Palangkaraya melakukan rapat Koordinasi.

Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Palangkaraya ( Drs.H.Hatpiadi, M.H.) dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangkaraya (Dra.H. Norhayati, M.H.) juga didampingi oleh Sekretaris ( Misran, S.H.),Panitera (Hamidi, S.H.).

Agenda rapat membahas beberapa hal yaitu tentang:

  1. Evaluasi Kinerja yang disampaikan oleh Wakil Ketua
  2. Materi pembahasan Diklat PIM III Sekretaris,yang disampaikan oleh Sekretaris
  3. Pelaksanaan Ibadah Qurban
  4. Persiapan Acara HUT Mahkamag Agung RI
  5. Persiapan Acara Wisuda Ketua Pengadilan Agama Palangkaraya

Dalam Sambutanya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangkaraya menyampaikan beberapa hal yaitu pertama mengenai temuan hasil Pengawasan,bahwa segala hal terkait temuan tersebut harus segera di selesaikan dan diperbaiki karena hal tersebut tidak lain untuk kebaikan bersama.

Yang kedua, terkait dengan Aplikasi SIPP harus segera dilakukan evaluasi,dikarenakan masih banyak hal hal yang perlu di tingkatkan mengenai Aplikasi tersebut agar penilaian Implementasi SIPP terus kearah yang lebih baik.

Yang ketiga, tentang Aplikasi ABS, ada beberapa data yang perlu dilengkapi dan di evaluasi,agar data pegawai dalam ABS tersebut lebih Akurat.

Kemudian yang keempat, beliau menyampaikan bahwa kinerja Pramubakti perlu ditingkatkan, dan juga termasuk kebersihan kantor harus lebih dimaksimalkan.karena kebersihan merupakan hal yang sangat penting dan bisa menjadi salah satu tolak ukur tentang baik buruknya pelayanan Publik.

Terimakasih telah membaca Berita - Rapat Koordinasi Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*