Senin, 21 September 2020
» Berita » UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL JANUARI 2020
UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL JANUARI 2020

Jumat 17 Januari 2020

Tanggal 17 merupakan tanggal yang Istimewa untuk bangsa Indonesia, dikarenakan Kemerdekaan Indonesia jatuh pada tanggal 17 Bulan Agustus Tahun 1945.Oleh karena itu, untuk membangkitkan semangat kemerdekaan serta kesadaran maka ditetapkan setiap tanggal 17 merupakan hari Kesadaran Nasional.

Bertepatan dengan itu, Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya dan Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB mengelar Upacara Gabungan dalam rangka memperingati hari Kesadaran Nasional.Upacara dilaksanakan di halaman Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya.Upacara diikuti oleh seluruh ASN dan Pegawai Kontrak Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya dan Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya (Drs.H.Shofrowi, M.H.) menghibau agar setiap kita selalu sadar akan tugas kita sebagai ASN, yaitu melayani masyarakat.Dan Upacara ini penting dilaksanakan setiap tanggal 17, disamping sudah menjadi ketentuan, hal ini juga dapat meningkatkan kesadaran serta kedisiplinan bagi ASN.

Terimakasih telah membaca Berita - UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL JANUARI 2020. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*