Rabu, 21 Agustus 2019
» Berita » Upacara Hari Kesadaran Nasional
Upacara Hari Kesadaran Nasional

Rabu Tanggal 17 Juli Tahun 2019, seluruh Pegawai  Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB mengikuti Upacara gabungan di Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah.

Pada kesempatan ini, Bapak Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah (Dr.Imron Rosyadi, S.H., M.H.) selaku Pembina Upacara menyampaikan bahwa jaman telah berubah, salah satunya adalah pesatnya perkembangan Teknologi Informasi.

Mahkamah Agung melalui blue print pembaruan Peradilan 2010-2035 telah menyikapi tentang perkembangan Teknologi Informasi dan arah menuju Peradilan yang Modern.

Salah satu Produk terbaru  Peradilan adalah E-Court, dimana beliau menghimbau agar implementasi E-cort dilaksanakan, dan beliau menyampaikan bahwa implementasi E-cort di Peradilan Agama Wilayah Kalimantan Tengah telah diimplementasikan, hanya 2 Pengadilan Agama yang sampai saat ini belum ada implementasinya.

Perkembangan Teknologi tidak bisa dihindari, dan Teknologi Informasi bersifat Netral, saat ini sebagai Aparatur Sipil Negara, Kita bekerja dalam dunia IT,dan teknologi informasi berdasarkan data bisa menilai dan merefleksikan kinerja kita secara  objektif.

Terimakasih telah membaca Berita - Upacara Hari Kesadaran Nasional. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*