Sabtu, 23 November 2019
» Berita » WAKIL KETUA PALANGKA RAYA HADIRI MALAM RAMAH TAMAH DAN JAMUAN SANTAP MAKAN PISAH SAMBUT KPN PALANGKA RAYA
WAKIL KETUA PALANGKA RAYA HADIRI MALAM RAMAH TAMAH DAN JAMUAN SANTAP MAKAN PISAH SAMBUT KPN PALANGKA RAYA

www.pa-palangkaraya.go.id | Palangka Raya

Selasa (29/10/2019) Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menyerahkan cenderamata kepada Kurnia Yani Darmono pada acara Ramah Tamah dan Jamuan Santap Malam Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Palangka Raya dari Kurnia Yani Darmono (Ketua PN yang lama) kepada Paskatu Hardinata (Ketua PN yang baru).

Dalam sambutannya, Walikota Palangka Raya memberikan apresiasi kepada Kurnia Yani Darmono atas pengabdian kepada Kota Palangka Raya semenjak bertugas mulai dari 15 Agustus 2018 sampai 28 Oktober 2019. Ucapan selamat datang disampaikan kepada Paskatu Hardinata dan

Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin, S.E.

berharap sinergi antara Pemerintah Kota Palangka Raya dan Pengadilan Negeri Palangka Raya terus dijaga untuk mewujudkan Kota Palangka Raya yang damai dan sejahtera. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya ibu Dra. Hj. Norhayati, M.H. serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Palangka Raya, Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu serta Satuan Organisasi Perangkat Daerah Kota Palangka Raya.

Bapak Kurnia Yani Darmono (Ketua PN yang lama)
Bapak Paskatu Hardinata (Ketua PN yang baru)

Wakil Ketua PA Palangka Raya Dra. Norhayati, M.H. beserta Walikota Palangka Raya, FKPD dan
SOPD Kota Palangka Raya
Terimakasih telah membaca Berita - WAKIL KETUA PALANGKA RAYA HADIRI MALAM RAMAH TAMAH DAN JAMUAN SANTAP MAKAN PISAH SAMBUT KPN PALANGKA RAYA. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*