Kamis, 21 November 2019
» Berita » WISUDA PURNA BHAKTI KETUA PENGADILAN AGAMA PALANGKARAYA KELAS IB
WISUDA PURNA BHAKTI KETUA PENGADILAN AGAMA PALANGKARAYA KELAS IB

Jumat 30 Agustus 2019

Hari ini Pukul 14.00 WIB di Ruang Aula,dengan penuh Keharuan di gelar prosesi Wisuda Purna Bhakti Ketua Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB Drs.H.Hatpiadi, M.H.

Acara dihadiri oleh seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Hakim Tinggi ,Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah.

Diawali dengan prosesi Kirab Wisudawan, didampingi oleh para Hakim Pengadilan Agama Palangkaraya serta Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah kemudian bersama menempati ruang Aula.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pelepasan kalung Jabatan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah (Drs.H.Shofrowi,M.H.) yang kemudian disematkan kalung bunga kepada Wisudawan dan Pemberian Bunga kepada Istri beliau.

Dalam sambutanya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah menyampaikan kebanggaanya kepada beliau atas prestasi-prestasi yang telah dicapai, khususnya untuk Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB.Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Juga menyampaikan bahwa beliau adalah seorang yang ksatria, karena merasa kondisinya sudah tidak memungkinkan untuk menjadi Hakim maupun ketua,maka beliau mengajukan Pensiun,walaupun sebenarnaya masa Bhaktinya masih 3 Tahun lagi,jarang ada seorang yang bersikap Ksatria seperti beliau dan ini harus menjadi teladan bagi Pegawai-Pegawai yang lain.

Kemudian acara diahiri dengan Doa,kemudian ucapan selamat juga pemberian kenang-kenangan dari keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah dan juga Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB.

Dan Ahir Kata,semoga seluruh Jasa-jasa Beliau menjadi amal Ibadah dan semoga selalu diberi Kesehatan. Amin

Terimakasih telah membaca Berita - WISUDA PURNA BHAKTI KETUA PENGADILAN AGAMA PALANGKARAYA KELAS IB. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*