SELAMAT DATANG DIWEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA PALANGKA RAYA | Antrian Sidang bisa diakses melalui smartphone klik DISINI | Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) bisa diakses DISINI | Untuk Akses Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) klik DISINI
» Aspirasi » YANG TERSISA DALAM MAKNA TAHUN BARU
YANG TERSISA DALAM MAKNA TAHUN BARU

YANG TERSISA DALAM MAKNA TAHUN BARU
Oleh : Mirza Wanaravitri/st.murahmi

Menjelang magrib akhir tahun 2014, sudah tampak lalu lalang manusia yang bertebaran di muka bumi ini mungkin dengan berbagai pikiran dan kepentingan bagi kesenangan sendiri maupun komunitasnya untuk memaknai pergantian tahun dari 2014 ke 2015.

Setelah magrib dan menjelang isya, sudah terdengar bunyi letusan petasan dan kerlap kerlip kembang api memenuhi angkasa yang mana letusan selalu sambung menyambung sedemikian pula kembang api yang senantiasa bertaburan menghiasi langit yang tampak semakin indah.

Setelah isya , masih terdengar juga letupan yang semakin keras memekak telinga dan akan terus sahut menyahut seakan suatu genderang perang telah ditabuh bertalu-talu serta taburan kembang api yang semakin banyak macam dan bentuknya memenuhi angkasa raya.

Menjelang subuh, masih pula terdengar letupan petasan dalam jarak yang panjang sampai menjelang pagi.
Sekarang apa sajakah yang tersisa dari kita akibat pemborosan waktu, uang dan tenaga dalam menyambut dan memeriahkan setiap pergantian tahun ?

Jawabannya ada pada diri kita masing-masing karena yang pasti kita sebagai muslim – muslimah jangan sampai kehilangan harga diri apapun profesi kita ?

Palangka Raya, 08 Januari 2015

Terimakasih telah membaca Aspirasi - YANG TERSISA DALAM MAKNA TAHUN BARU. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti
*

Maps PA Palangka Raya
Lihat Selengkapnya
Alamat Kantor PA P. Raya

Pengadilan Agama Kelas 1B Palangkaraya

Alamat : Jl. Kapten Piere Tendean No. 2 Palangkaraya (73112)
Em@il : admin@pa-palangkaraya.go.id
pa_palangkaraya@yahoo.co.id
Telp. : (0536) 3221289
Fax : (0536) 3221289