Sabtu, 26 November 2022
» Galeri Foto dan Video (Multimedia) » AMBIL ANTRIAN SIDANG BISA DARI RUMAH, BERIKUT CARA GUNAKAN APLIKASI ASEK: Antrian Sidang ElektroniK
AMBIL ANTRIAN SIDANG BISA DARI RUMAH, BERIKUT CARA GUNAKAN APLIKASI ASEK: Antrian Sidang ElektroniK
  

 

Antrian sidang seringkali menimbulkan ketidaknyamanan bagi para pihak melihat pada kepadatan dari ruang tunggu yang timbul dari banyaknya perkara. Oleh sebab itu, untuk mengatasi permasalahan tersebut serta memberikan kenyamanan bagi para pihak, PA Palangka Raya lakukan inovasi dalam membuat antrian sidang elektronik yang dapat diakses darimana pun.

Kini, mengambil antrian sidang bisa dilakukan dari rumah melalui ponsel dan anda bisa memantau jalannya antrean dimana saja melalui link : https://asek.pa-palangkaraya.go.id.

Selain itu, aplikasi ASEK tidak hanya memiliki fitur antrian, melainkan juga terdapat fitur spesial bagi pihak dengan kebutuhan khusus untuk menentukan alat bantu yang diperlukan pada saat proses persidangan. Fitur baru ini diterbitkan untuk mewujudkan peradilan yang inklusif dan ramah disabilitas, di mana pihak dengan kebutuhan khusus akan mendapatkan pelayanan secara lebih optimal sehingga setibanya pihak di pengadilan akan dapat langsung dilayanani sesuai dengan kekhususannya.

Apllikasi ASEK merupakan bagian dari program Latsar CPNS Wandita Pramesthi, S.H., Analis Perkara Peradilan PA Palangka Raya, dalam rangka menerapkan nilai-nilai BerAKHLAK untuk menyelesaikan isu menumpuknya antrian sidang yang tidak ramah bagi kelompok rentan di Pengadilan Agama Palangka Raya.

#mahkamahagungri #humasmahkamahagung #ditjenbadilag #pengadilanagama #pa_palangkaraya #pta_palangkaraya #B3Y

Terimakasih telah membaca Galeri Foto dan Video (Multimedia) - AMBIL ANTRIAN SIDANG BISA DARI RUMAH, BERIKUT CARA GUNAKAN APLIKASI ASEK: Antrian Sidang ElektroniK. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    1 Komentar
  1. Abiandri Fikri Akbar, S.H., M.Kn. says:

    Luar biasa semoga bisa menjadi awal yang baik 🙏🏻

  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*