Sabtu, 22 Juni 2024
» Berita » 2 Aparatur PA Palangka Raya Lulus Sertifikasi Bendahara Pengeluaran Secara Daring
2 Aparatur PA Palangka Raya Lulus Sertifikasi Bendahara Pengeluaran Secara Daring
  

                         Lilik Sumiyati, A.Md.                                           Saputri Rizki Ramadhanti, A.Md.Ak.

www.palangkaraya.go.id | Selasa, (26/09/2023)

Sehubungan dengan implementasi Peraturan Presiden Nomor 7 Tahun 2016 tentang Sertifikasi Bendahara pada Satuan Kerja Pengelola APBN dan menindaklanjuti Nota Dinas Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor ND-34/PB/2020 tanggal 20 Januari 2020.

Bertempat di Media Center Pengadilan Agama Palangka Raya dilaksanakan Ujian Sertifikasi Bendahara Pengeluaran secara daring yang diselenggarakan oleh Pusdiklat Anggaran dan Pembendaharaan Kementerian Keuangan. Ujian tersebut merupakan puncak akhir dari pelaksanaan e-learning Bendahara Pengeluaran yang diselanggarakan mulai dari tanggal 18 September 2023 sampai dengan tanggal 22 September 2023  yang dilanjutkan dengan Ujian Komprehensif yang dilaksanakan tanggal 25 September 2023 kemudian yang terakhir Ujian Sertifikasi. Ujian Sertifikasi Bendahara Pengeluaran secara daring ini diikuti oleh Lilik Sumiyati, A.Md. dan Saputri Rizki Ramadhanti, A.Md.Ak. dan alhamdulillah masing-masing yang bersangkutan dinyatakan lulus dengan nilai 73,33

Terimakasih telah membaca Berita - 2 Aparatur PA Palangka Raya Lulus Sertifikasi Bendahara Pengeluaran Secara Daring. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*