Minggu, 29 November 2020
» Berita » ASN PA Palangka Raya Serahkan Tali Asih
ASN PA Palangka Raya Serahkan Tali Asih

www.pa-palangkaraya.go.id | Palangka Raya (27/10/2020)

Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas rezeki yang diterima ASN Pengadilan Agama Palangka Raya berupa kenaikan tunjangan kinerja, Selasa (27/10/2020) Panitera, Sekretaris serta beberapa ASN lainnya melakukan penyerahan tali asih kepada 12 orang pegawai honorer.

“Kami menyampaikan amanah dari kawan-kawan ASN PA Palangka Raya, atas kelebihan rezeki yang diterima, karena adanya kenaikan tunjangan kinerja, kami ingin berbagi, kebahagian ini juga bisa dirasakan teman-teman semua, semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan barokah dapat membantu ekonomi ditengah pandemi Covid-19 seperti ini” Ujar Misran Sekretaris PA Palangka Raya

“Selanjutnya, kami meminta kita semua untuk dapat meningkatkan kinerja masing-masing sesuai tugas dan fungsinya, seperti satpam, sopir, pramubakti dan beberapa orang lainnya yang diperbantukan dilayanan PTSP, berikan layanan service excellent kepada siapapun yang datang ke Pengadilan ini, proses penilaian pembangunan zona integritas saat ini masih berlangsung” Ungkap Misran.

Sementara itu, Panitera Pengadilan Agama Palangka Raya Hamidi, S.H. menyampaikan bahwa dalam memberikan layanan jangan ada pungutan, jangan sekali-kali menerima pemberian berupa sesuatu apapun, jangan korbankan integritas kita dengan menerima pemberian orang lain atas layanan yang kita berikan”  Ucap Hamidi

Terimakasih telah membaca Berita - ASN PA Palangka Raya Serahkan Tali Asih. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*