Senin, 25 Januari 2021
» Berita » Bangga menjadi Petugas PTSP dan siap menjaga Wibawa Pengadilan
Bangga menjadi Petugas PTSP dan siap menjaga Wibawa Pengadilan
  

Palangka Raya | Rabu, (06/01/2021)

Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan meningkatkan citra positif di mata public, Pengadilan Agama Palangka Raya sejak tahun 2020 sampai 2021 ini telah membuat program kerja memberikan bimbingan dan pembinaan secara berkala setiap minggu di hari Rabu pada pukul 08.00 WIB.

Hari ini Rabu tanggal 06 Januari 2021 bertindak sebagai Pembina adalah ibu Dra. Hj. Ida Sariani, S.H, M.H.I. Hakim Senior PA Palangka Raya dan didampingi Panitera PA Palangka Raya serta hadiri juga oleh para Panitera Mudanya;

Dalam arahannya Ibu Ida (sapaannya) memberikan motivasi dan petunjuk kepada semua Petugas PTSP agar selalu  menjaga wibawa Pengadilan walaupun dalam kondisi pandemic Covid-19 yang selalu menerapkan protocol kesehatan dengan senantiasa menerapkan 3S. Senyum meskipun memakai masker tapi  masih kelihatan dari pancaran mata kalau kita tersenyum karena petugas PTSP merupakan garda terdepan Pengadilan Agama Palangka Raya. Petugas PTSP wajib memberikan kesan pertama yang ramah dan peduli kepada setiap masyarakat yang memasuki ruang PTSP. Salam diawali  dengan anggukan kepala dan menempatkan kedua tangan di dada sembari mengucapkan salam serta Sapa, menanyakan dengan sopan apa yang bisa dibantu/diperlukan layanan oleh masyarakat.

IBu Ida juga memberikan apresiasi dan mengobarkan semangat untuk melayani dengan setulus hati dan para Petugas PTSP harus bangga menjadi petugas PTSP karena dipercaya sebagai pintu utama/garda terdepan Pelayanan Pengadilan Agama Palangka Raya kepada Masyarakat. Dan juga beliau berpesan agar selalu menerapkan protocol kesehatan  3 M baik bagi Petugas maupun masyarakat yang datang. Memakai Masker, Menjaga jarak dan membasuh Tangan secara berkala/apabila menyentuh benda sekitar kita.

Mengakhiri pembinaannya, Ibu Ida mengobarkan kembali  Semangat Sehat dan Selamat Bekerja !!!! .

Terimakasih telah membaca Berita - Bangga menjadi Petugas PTSP dan siap menjaga Wibawa Pengadilan. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*