Kamis, 28 Januari 2021
» Berita » Evaluasi Kinerja PA Palangka Raya Gelar Rapat Kerja
Evaluasi Kinerja PA Palangka Raya Gelar Rapat Kerja
  

Palangka Raya | Kamis, (07/01/2021)

Pengadilan Agama Palangka Raya  mengadakan Rapat Kerja (RAKER) Tahun 2021 bertempat Di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Palangka Raya. Rapat Kerja merupakan kegiatan tahunan Pengadilan Agama Palangka Raya yang membahas tentang rencana kegiatan/program kerja dan anggaran untuk setahun yang akan datang.

Dalam Rapat Kerja kali ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 07 Januari 2021 yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim, Pejabat Struktural dan fungsional, Staf dan PPNPN . Pengadilan Agama Palangka Raya;

Rapat Kerja kali ini membahas rencana kegiatan/program kerja  dan anggaran untuk tahun 2021 dengan 2 Sesi yaitu Rapat Komisi dan Rapat Pleno.

Rapat dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya ibu Dra.Hj.Norhayati,M.H. dan dalam sambutan serta arahannya, beliau menyampaikan bahwa rapat ini digelar dengan maksud agar kita semua aparatur Pengadilan Agama Palangka Raya ikut berkontribusi memberikan saran dan masukan dalam rangka perencanaan program kerja Pengadilan Agama Palangka Raya di Tahun 2021 ini. Silakan disampaikan dan dibahas saran dan pendapat serta inovasinya dalam rapat komisi nanti akan kita godok dalam rapat Pleno, ucap beliau.

Rapat Komisi terdiri dari 4 yaitu  Komisi A membahas Bidang Yusticial , Komisi B membahas bidang Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana, Komisi C membahas bidang Umum dan Keuangan serta Komisi D membahas bidang Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pekaporan.

Setelah hasil dari pembahasan rapat masing-masing komisi disampaikan kepada pemimpim rapat kemudian Pemimpin rapat menyampaikan kepada Ketua untuk dibahas kembali dalam rapat Pleno;

Rapat Pleno dipimpin oleh Ketua dan hasil rapat Pleno disahkan oleh Ketua yang dilanjutkan Ketua menunjuk Tim Perumus untuk menyusun dan merumuskan Program Kerja Pengadilan Agama Palangka Raya untuk tahun 2021.

Rapat ditutup oleh Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya, dalam sambutannya beliau menyampaikan agar semua hasil rumusan Rapat Kerja ini  untuk  menjadi pedoman dan acuan dalam pelaksanaan Tugas pokok Pengadilan Agama Palangka Raya  di Tahun 2021. Harapannya semoga Pengadilan Agama Palangka Raya di tahun 2021 lebih baik lagi dalam memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat pencari keadilan dan Pembangunan Zona Integritas dengan predikat WBK dan WBBM pantas untuk kita terima.

Terimakasih telah membaca Berita - Evaluasi Kinerja PA Palangka Raya Gelar Rapat Kerja. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*