Rabu, 17 April 2024
» Berita » Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Dr. Yusri, S.Ag., M.H. ikuti Kegiatan Diskusi Hukum se-Wilayahn PTA Palangka Raya
Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Dr. Yusri, S.Ag., M.H. ikuti Kegiatan Diskusi Hukum se-Wilayahn PTA Palangka Raya
  

www.pa-palangkaraya.go.id | Kamis, 29 Februari 2024

Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Dr. Yusri, S.Ag., M.H. mengikuti Diskusi Hukum yang dilaksanakan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya bertempat di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Acara ini merupakan rangkaian dalam rangka HUT Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang ke-66.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh Ketua Pengadilan Agama se-wilayah PTA Palangka Raya. Acara Diskusi Hukum dibuka oleh Ketua PTA Palangka Raya, Dr. H. Lutfi, S.H., M.H. Dalam sambutannya Bapak KPTA menyampaikan bahwa diskusi hukum ini dilaksanakan dalam rangka pengembangan potensi Hakim ke arah profesionalitas yaitu lahirnya produk putusan yang berkualitas yang akan memberikan pelayanan prima berkeadilan kepada pencari keadilan.

Kegiatan dilanjut dengan pemberian materi dari narasumber yakni Dra. Aisyah, M.H.I (Hakim Tinggi PTA Palangka Raya), Drs.H. Mashudi, M.H. (Hakim Tinggi PTA Palangka Raya) dan Heri Eka Siswanta, S.H.,M.H (Panitera PTA Palangka Raya).

Follow juga akun Media Sosial PA Palangka Raya
Instagram : pa_palangka_raya
facebook : pengadilan agama palangka raya
youtube : PA Palangkaraya

#humasmahkamahagung #ditjenbadilag #pengadilanagama #pa_palangkaraya #pta_palangkaraya #B3Y

Terimakasih telah membaca Berita - Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Dr. Yusri, S.Ag., M.H. ikuti Kegiatan Diskusi Hukum se-Wilayahn PTA Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*