Senin, 01 Maret 2021
» Berita » Layani dengan tulus sepenuh hati
Layani dengan tulus sepenuh hati
  

                                Drs. H. Mahalli, S.H., M.H – Pembina upacara apel pagi Senin

“Alhamdulillah kita dalam keadaan sehat, kendati ditengah duka cita, saya tidak bisa membayangkan bagaimana kondisi saudara-saudara di Kalimantan Selatan akibat dampak banjir, tapi saya bisa merasakan betapa sedihnya sudah dua minggu tidak bisa pulang ke Banjar (Martapura) menengok anak terkepung banjir. Menurut perkiraan BMKG, sebenarnya hampir merata curah hujan besar akan terjadi diberbagai wilayah Indonesia termasuk Palangka Raya, hanya menunggu giliran, karenanya mari kita berdoa semoga kita selalu dalam lindungan dan keselamatan dari Allah SWT.”Ujar H. Mahalli saat apel pagi Senin, (18/2/2021)

Sebagai aparatur negara kita harus memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat. Saya yakin akan senyuman kawan-kawan di PTSP, terapkan 3 S (Senyum, Sapa dan Salam) berikan senyuman kepada masyarakat, kalau kita senyum, masyarakat yang datang kita layani dengan baik, yakin mereka pun akan ikut tersenyum. Petugas PTSP harus betul-betul siap tampil optimal di Meja Layanan, kerapian, kesopanan dan lain sebagainya agar diperhatikan. Apa yang kita berikan dengan baik, tulus dan ikhlas, insya Allah akan mendapat ganjaran dari Allah SWT.   

Terimakasih telah membaca Berita - Layani dengan tulus sepenuh hati. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*