Senin, 19 Oktober 2020
» Berita » MAHKAMAH AGUNG PEDULI COVID-19
MAHKAMAH AGUNG PEDULI COVID-19

Rabu 1 Juli 2020

Pandemi Covid-19 merupakan bencana yang terjadi di Tahun 2020 ini, dan secara nyata telah melumpuhkan sector ekonomi baik dari semua kalangan.

Mahkamah Agung dan Peradilan di bawahnya tentu saja peduli dan tanggap dengan kondisi Pandemi ini salah satunya dengan mengikuti dan menerapkan standar layanan demi pencegahan penyebaran Covid-19.

Disamping itu, Mahkamah Agung juga peduli terhadap dampak ekonomi dari Pandemi ini, salah satu nya adalah dengan memberikan bantuan kepada para Pegawai PPNPN baik dilingkungan Mahkamah Agung maupun Peradilan dibawahnya.Pengadilan Agama Palangkaraya melalui Koordinasi sebelumnya telah menerima penyaluran bantuan tersebut.

Pada hari ini Rabu 1 Juli 2020, Pimpinan Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB (Wakil Ketua, Panitera,Sekretaris) telah menyampaikan atau mendistribusikan bantuan berupa SEMBAKO kepada para PPNPN Pengadilan Agama Palangkaraya.

Diharapkan Bantuan ini bisa meringankan sekaligus menjadi berkah di tengah musibah yang sampai saat ini masih berlangsung.

Terimakasih telah membaca Berita - MAHKAMAH AGUNG PEDULI COVID-19. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*