Kamis, 25 April 2024
» Berita » Maksimalkan untuk kedepan yang lebih baik lagi
Maksimalkan untuk kedepan yang lebih baik lagi
  

www.pa-palangkaraya.go.id | Kamis, (25/05/2023)

Guna mengetahui sebagai tolok ukur atas perolehan capaian kinerja baik bulanan maupun triwulan yang telah lalu, sekaligus untuk mengetahui hal-hal yang menjadi kendala, pokok permasalahan yang terjadi serta bagaimana analisis dan pemecahan penyelesaian permasalan tersebut, Kamis (25/05/2023) dilakukan rapat koordinasi yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Siti Fadiah, S.Ag., M.H. yang diikuti oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, karyawan (ti) dan PPNPN Pengadilan Agama Palangka Raya.

“Beberapa item penilaian kinerja satker sudah maksimal sesuai bobot penilaian, akan tetapi masih ada beberapa item juga yang dibawah bobot penilaian, masih ada lagi yang bisa kita maksimalkan kedepan, seperti Mediasi, e-Court, realisasi anggaran DIPA 01 dan 04, Website dan CCTV pastikan berfungsi dengan baik. “Ujar Siti Fadiah WKPA Palangka Raya dalam kata pengantar pembuka.

Lebih lanjut, Tim Penyusunan Laporan Manajemen Risiko sudah terbentuk, besok (26/05/2023) dilaksanakan rapat khusus tim untuk menyusun laporan manajemen risiko, paling lambat laporan tersebut diterima PTA Palangka Raya pada tanggal 6 Juni 2023.”Ujarnya menambahkan.

“Optimalkan lagi SIPP dengan baik, untuk peningkatan kinerja kita kedepan yang lebih baik.”Ujar Hamidi Panitera PA Palangka Raya.

“Pemerintah telah menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 21 Tahun 2023 tentang Hari Kerja dan Jam Kerja Instansi Pemerintah dan Pegawai Aparatur Sipil Negara, ada perubahan didalamnya baik jam masuk, istirahat dan pulang. kendati demikian, kita dalam lingkup PTA Palangka Raya masih menunggu edaran atau kebijakan Mahkamah Agung. Untuk itu diminta kepada semua agar lebih meningkatkan kedisplinan jam bekerja (masuk pagi, masuk kembali setelah istirahat), karena Perpres 21 Tahun 2023 jam masuk lebih cepat 07.30, saat ini biasakan datang lebih cepat agar menghindari keterlambatan yang berdampak pada pemotongan tunjangan kinerja.”Ujar Misran Sekretaris PA Palangka Raya.

Terimakasih telah membaca Berita - Maksimalkan untuk kedepan yang lebih baik lagi. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*