Jumat, 23 Februari 2024
» Berita » Panitera PA Palangka Raya Hadiri Paripurna DPRD Kota Palangka Raya
Panitera PA Palangka Raya Hadiri Paripurna DPRD Kota Palangka Raya
  

www.pa-palangkaraya.go.id | Rabu, (29/11/2023)

Ketua Pengadilan Agama Palanga Raya diwakili Panitera, S.H. bersama FKPD Kota Palangka Raya, Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kota Palangka Raya menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Palangka Raya dalam rangka Pengambilan Sumpah/Janji Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kota Palangka Raya Masa Jabatan 2019-2024, bertempat di Kantor Ruang Sidang Paripurna DPRD kota Palangka Raya.

Dalam sambutan Pj. Walikota Palangka Raya yang dibacakan Plh. Sekda Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan, atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya mengucapkan selamat kepada saudari Oktariani, S.Pd.K atas diangkat sebagai anggota DPRD Kota Palangka Raya Pengganti Antar Waktu (PAW) dari partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang baru saja dilantik berdasarkan Keputusan Gubernur Kalimantan Tengah Nomor 188.44/490/2023 dan Nomor 188.44/490/2023 tanggal 30 oktober 2023, dengan harapan dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan kepada saudara Reja Framika, S.T.,M.T yang digantikan kami ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan selama menjadi mitra Pemerintah Kota Palangka Raya.

Saya berharap agar DPRD dan Pemerintah Kota Palangka Raya dapat terus bekerja sama untuk melaksanakan program pembangunan, sehingga Kota Palangka Rata menjadi Kota Tertata dan Sejahtera, ucapnya.

Terimakasih telah membaca Berita - Panitera PA Palangka Raya Hadiri Paripurna DPRD Kota Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*