Rabu, 28 Oktober 2020
» Berita » PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH HAKIM PENGADILAN AGAMA PALANGKA RAYA KELAS 1B
PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH HAKIM PENGADILAN AGAMA PALANGKA RAYA KELAS 1B

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Palangka Raya hari Senin, 7 September 2020 dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Hakim Pengadilan Agama Palangka Raya yang langsung dilakukan oleh Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Dra. Hj. Norhayati, M.H.

Berdasarkan Surat Dirjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor 2765/DJA/KP.04.6/7/2020, tanggal 24 Juli 2020, perihal “Hasil Rapat TPM Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama., H. M. Asy’ari, S.Ag., S.H., M.H. yang semula sebagai Hakim di Pengadilan Agama Samarinda Kelas 1A dimutasikan menjadi Hakim di Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas 1B.

 

Setelah melantik dan mengambil sumpah, Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya dalam kata sambutannnya mengharapkan pejabat yang baru dilantik dapat bersinergi dengan rekan-rekan lainnya demi kemajuan pengadilan agama Palangkaraya yang sudah pasti naik kelas menjadi kelas 1A sehingga pengalaman beliau di Pengadilan Agama Samarinda yang sudah lama menjadi Kelas 1A bisa di-sharing kepada rekan-rekan lainnya.

Setelah prosesi acara pelantikan dan pengembilan sumpah selesai, Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya dengan didampingi para hakim serta seluruh pegawai Pengadilan Agama Palangka Raya memberikan ucapan selamat kepada pajabat yang baru dilantik tersebut.

Terimakasih telah membaca Berita - PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH HAKIM PENGADILAN AGAMA PALANGKA RAYA KELAS 1B. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*