Selasa, 27 Februari 2024
» Berita » Penandatanganan Prasasti Gedung Kantor DPRD Kota Palangka Raya
Penandatanganan Prasasti Gedung Kantor DPRD Kota Palangka Raya
  

www.pa-palangkaraya.id | Kamis, (07/09/2023)

Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Drs. H. Alpian, S.H., M.H.I. diwakili Sekretaris Misran, S.H. bersama Forkopimda lainnya Walikota Palangka Raya, Ketua DPRD Kota Palangka Raya, mewakili Kapolresta Palangka Raya, Dandim 1016/PLK, Kajari Palangka Raya dan para Kepala Dinas Lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya menghadiri kegiatan Penandatanganan Prasasti Gedung Kantor DPRD Kota Palangka Raya di Komplek Perkantoran Pemerintah Kota Palangka Raya.

“Gedung DPRD Kota Palangka Raya yang ada saat ini adalah milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, artinya sewaktu-waktu bisa diperlukan atau diambil oleh Pemprov. Hari ini kita sangat bersyukur dimana berkat dukungan support Walikota Palangka Raya serta Forkopimda lainnya sehingga kita dapat membangun Gedung Kantor ini dengan baik dan walaupun pekerjaan ini masih belum selesai, Gedung Kantor ini adalah sekaligus kenang-kenangan bagi Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Palangka Raya Periode 2019 – 2024. Pembangunan ini dilakukan secara bertahap dari tahun ke tahun dengan tentu menyesuaikan kemampuan APBD Kota Palangka Raya, harapan kami Gedung Kantor yang baru ini dapat memberikan kenyamanan dan maksimal dalam bekerja, kemudian dibelakang Gedung ini akan kita bangun “Rumah Aspirasi” jadi segala hal-hal yang menjadi saran dan masukan atau aspirasi Masyarakat nanti silahkan sampaikan di Huma Aspirasi tersebut.”Ujar Sigit K. Yuniato Ketua DPRD Kota Palangka Raya.

“Semoga Gedung Kantor DPRD Kota Palangka Raya yang baru ini dapat lebih memaksimalkan peran dan tugas Anggota Dewan dalam bekerja untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kota Palangka Raya, Gedung ini cukup mewah dan tentu diharapkan agar selalu dapat menjaga dan merawat kantor ini dengan baik. Kemudian bagi Anggota DPRD Kota Palangka Raya yang saat ini duduk dan telah berhasil membangun kantor ini, bahwa kedepan tahun 2024 dilaksanakan Pemilu semoga dapat kembali menduduki meja kursi digedung ini, siapa Pimpinan Dewannya dan siapa Walikotanya.”Ujar Fairid Naparin Walikota Palangka Raya dalam sambutannya.

 

Terimakasih telah membaca Berita - Penandatanganan Prasasti Gedung Kantor DPRD Kota Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*