Kamis, 09 Desember 2021
» Berita » Penerimaan Mahasiswa PKH (Praktek Kemahiran Hukum) di Pengadilan Agama Palangka Raya
Penerimaan Mahasiswa PKH (Praktek Kemahiran Hukum) di Pengadilan Agama Palangka Raya
  

pa-palangkaraya.go.id   ||   Senin 25 Oktober 2021, bertempat di Ruang Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas I A, Ketua menerima Mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya Prodi Hukum Ekonomi Syariah yang akan melaksanakan Praktek Kemahiran Hukum (PKH) I. Mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya yang berjumlah 7 orang ini didampingi oleh dosen pembimbingnya untuk melaksanakan PKH I di Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas I A yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 25 Oktober sampai 17 Desember 2021.

Kemudian, Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya pun mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa PKH dan menghimbau agar serius menjalankan program ini sehingga dapat mengambil ilmu sebanyak-banyaknya di Pengadilan Agama Palangka Raya khususnya di bagian keperkaraan.

Sebelum menyerahkan mahasiswa PKH, dosen pembimbing menyampaikan arahan kepada mahasiswa agar melaksanakan praktik sesuai dengan ketentuan dan mematuhi tata tertib yang berlaku. Dimohon kesediaan bapak/ibu yang ada di Pengadilan Agama Palangka Raya untuk memberikan pembinaan, keterampilan praktek dan keterampilan lainnya. (muammar)

 Berita Sebelumnya
Terimakasih telah membaca Berita - Penerimaan Mahasiswa PKH (Praktek Kemahiran Hukum) di Pengadilan Agama Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*