Sabtu, 28 November 2020
» Berita » Pimpinan dan Hakim PA Palangka Raya Kelas 1A simak Webinar Peluncuran Buku Wanprestasi dan PMH.
Pimpinan dan Hakim PA Palangka Raya Kelas 1A simak Webinar Peluncuran Buku Wanprestasi dan PMH.

pa-palangkaraya.go.id  ||  Pada Jumat pagi (23/10/2020) Ketua dan Wakil Ketua serta para hakim PA Palangka Raya konsen menyimak acara webinar Peluncuran Buku Wanprestasi dan Perbuatan Melawan Hukum dalam penyelesaian Sengketa Ekonomi Syari’ah karya YM Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H,. M.Hum,. M.H. ( Ketua Kamar Agama MA RI).
Acara dipandu oleh Nanang Bhaskara Wahyudi (Insan Hasanah) BNI Syariah. Untuk mengawali acara, pemandu acara mengajak para pendengar untuk bersama mengucap Basmalah, lalu dilanjutnya dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lantunan kalam ilahi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan Dirut BNI Syariah (Abdullah Firman Widodo) sekaligus membuka acara. Dirut BNI Syariah menyampaikan penghargaan yang tinggi dan ucapan terima kasih karena buku ini dapat menambah khazanah keilmuan bil khusus kepada hakim, insan penndidikan dan perbankan serta umat yg melakukan transaksi berdasarkan prinsif syariah. Dan Buku ini menjadi amal yang abadi dan pahalanya akan terus mengalir hingga akhirat.

Acara penyampaian ilustrasi pokok2 dr isi buku disampaikan oleh YM Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI disampaikan secara singkat dan padat.
Penyampaian oleh panelis diantaranya oleh Nur Yasin Dosen UI Malang yang menyampaikan bahwa kehadiran buku merupakan sebotol  air yang hadir di tengah dahaga akan ilmu pengetahuan yg terkait Ekonomi Syariah sehingga mengisi kekosongan hukum dan studi. Oleh Nur Yasin, buku ini banyak sekali mempunyai kelebihan walaupun ada koreksi dan masukan yang bisa disempurnakan kemudian.

Terimakasih telah membaca Berita - Pimpinan dan Hakim PA Palangka Raya Kelas 1A simak Webinar Peluncuran Buku Wanprestasi dan PMH.. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*