Sabtu, 26 November 2022
» Berita » PT Pos Palangka Raya Jajaki Kerjasama di PA Palangka Raya
PT Pos Palangka Raya Jajaki Kerjasama di PA Palangka Raya
  

Palangka Raya – www.pa-palangkaraya .go.id | Senin, 28/06/2021

Pimpinan PT Pos Palangka Raya lakukan kunjungan ke Pengadilan Agama Palangka Raya dengan maksud dan tujuan ingin membangun kerjasama bersenirgi memberikan layanan akses kemudahan kepada masyarakat.

“sekitar setahun yang kita pernah duduk bersama dengan Pengadilan Agama Palangka Raya membangun Kerjasama seperti ini, akan tetapi ada kendala di kami, saya baru masuk PT Pos Palangka Raya beberapa bulan, ada 23 orang pegawai saya yang memasuki masa pensiun saya tanpa ada pegawai penggantinya, sehingga saya sangat kesulitan kalau harus menempatkan pegawai saya di Pengadilan Agama secara permanen. Berjalan waktu kami menemukan solusi ditengah keterbatasan SDM yang kami miliki dengan cara menempatkan pegawai kami di Pengadilan Agama dengan sesuai keperluan dan kebutuhan di Pengadilan Agama. ”Ujar Kepala PT Pos Palangka Raya.

“leges alat bukti, penyediaan materai, pengiriman surat, pengiriman wesel, pembayaran berbagai macam rekening dapat dilakukan di Pengadilan Agama Palangka Raya nantinya. Dan banyak jasa layanan lainnya lagi yang kami berikan, bapak/ibu yang kena mutasi, silahkan percayakan kepada kami untuk pengiriman barang-barang ketujuan yang baru.”Ujarnya lagi menambahkan

“kami menyambut baik rencana kerjasama ini, seharusnya bukan sekarang, akan tetapi sudah dari dahulu. Standar layanan PTSP harus ada layanan PT Pos di Pengadilan, sehingga masyarakat tidak perlu harus bulak balik Pengadilan Agama ke Kantor Pos dan kembali ke Pengadilan Agama lagi dan hanya untuk membeli materai dan leges untuk alat bukti dipersidangan.”Ujar Hj. Norhayati KPA Palangka Raya

“kami akan cermati bentuk Perjanjian Kerjasama ini, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kita lakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini.”Ujarnya menutup pembicaraan. (ms)

Terimakasih telah membaca Berita - PT Pos Palangka Raya Jajaki Kerjasama di PA Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*