RAPAT EVALUASI PELAKSANAAN TUGAS BAGIANKESEKRETARIATAN
FOTO: Sekretaris sedang memberikan pengarahan kepada peserta rapat bagian Kesekretariatan
pa_palangkaraya.go.id
RAPAT EVALUASI , Rabu, 23 Januari 2018, mengawali tahun baru 2019, Bagian Kesekretariatan mengadakan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Tugas 2018 dan membuat program baru di tahun 2019, Rapat dihadiri oleh Kasubag, dan staf kesekretariatan dan 2 orang tenaga honor yang bertugas pada bagian sekretariatan,
Rapat dipimpin langsung Sekretaris, Misran, SH, setelah rapat dibuka dan memberikan arahan pada peserta rapat, yang antara lain beliau berpesan ;
- Tumbuhkan kesadaran akan tugas dan tanggung jawab kita sebagai ASN;
- Pahami dan pelajari tugas pokok dan fungsi masing-masing;
- Bekerjalah tanpa menunda-nunda pekerjaan;
- Jangan biasakan bekerja dipenghujung deadline waktu
Sekretaris mempersilahkan kepada masing-masing Sub Bagaian untuk menyampaikan pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan dan yang belum dilaksanakan dan apa hambatan yang dirasakan dalam menyelesaikan tugas masing-masing sub. Dan setelah masing-masing Sub memaparkan pelaksanaan tugas yang sudah dikerjakan dan yang belum, maka Sekretaris menyampaikan agar segera yang mana yang dapat diselesaikan lebih dahulu dan jangan ditunda-tunda.
Terakhir Rapat sebelum ditutup, Sekretaris juga berpesan kepada peserta rapat, mengingat Sekretaris akan meninggalkan tugas sementara untuk mengikuti Diklat PIM III, tolong jaga kekompakan, dan kalau ada masalah supaya didiskusikan, karena pekerjaan yang berat bisa ringan dengan kerjasama dan tolong menolong.
Data Statistik Perkara Selanjutnya
Rencana Kerja Anggaran Sebelumnya