Rabu, 01 Februari 2023
» Berita » Rapat Koordinasi Tim Penyusunan Laporan Akhir Tahun 2022 PA Palangka Raya
Rapat Koordinasi Tim Penyusunan Laporan Akhir Tahun 2022 PA Palangka Raya
  

pa-palangkaraya.go.id | Jumat, 16 Desember 2022

Pergantian tahun telah di depan mata, tak terasa Pengadilan Agama Palangka Raya telah berkegiatan hingga akhir tahun 2022. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan dalam rangka mewujudkan pengadilan agama palangka raya yang agung. Oleh sebab itu, menutup tahun 2022 ini pengadilan agama palangka raya membentuk Tim Penyusunan Laporan Pelaksanaan Kegiatan Pengadilan Agama Palangka Raya Tahun 2022 guna mempersiapkan sajian laporan kegiatan khususnya peningkatan layanan yang telah dilaksanaka oleh pengadilan agama palangka raya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya, Bapak Drs. H. Alpian, S.H., M.H.I., Wakil Ketua sekaligus ketua tim penyusunan laporan, Ibu Siti Fadiah S. Ag., M.H., Sekretaris Pengadilan Agama Palangka Raya, Bapak Misran, S.H., serta pejabat lain yang ditunjuk untuk memaksimalkan laporan kegiatan ini. Dalam agenda rapat tersebut dilaukan pengarahan dan bimbingan terhadap data-data yang diperlukan untuk dimuat dalam laporan akhir tahun serta hal-hal lain yang perlu diperhatikan dalam pembuatan laporannya.

“…Semoga laporan akhir tahun ini bisa dibuat dengan sekreatif mungkin agar nantinya laporan dari pengadilan agama palangka raya dapat menjadi yang terbaik”, tutup Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya.

Follow juga akun Media Sosial PA Palangka Raya
Instagram : pa_palangka_raya
facebook : pengadilan agama palangka raya
youtube : PA Palangkaraya

#humasmahkamahagung #ditjenbadilag #pengadilanagama #pa_palangkaraya #pta_palangkaraya #B3Y

Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita - Rapat Koordinasi Tim Penyusunan Laporan Akhir Tahun 2022 PA Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*