Sabtu, 24 Oktober 2020
» Berita » RAPAT KOORDINASI & TINDAK LANJUT PEMBINAAN HATIWASDA
RAPAT KOORDINASI & TINDAK LANJUT PEMBINAAN HATIWASDA

Kamis 12 Desember 2019

Sebagai langkah untuk menindaklanjuti hasil temuan HATIWASDA, seluruh Aparatur Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB melakukan rapat.Disamping Koordinasi menyambut Tahun Anggaran 2020, rapat juga membahas atas capaian Tahun 2019.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB (Dra.Hj.Norhayati, S.H., M.H.).Beliau memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja seluluh Aparatur Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB atas kinerja selama ini yang menurut beliau sudah bisa dikatakan Baik.Tak lupa beliau kembeli menekankan masalah peningkatan kebersihan,karena kebersihan merupakan hal yang menjadi penilaian dalam APM maupun Zona Integritas yang sudah di dicenangkan oleh Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB.

Panitera Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB (Hamidi, S.H.) menyampaikan hasil studi banding di Pengadilan Negeri Palangkaraya Kelas IA tentang Implementasi E-Court.Selain itu juga disampaikan mengenai hasil Kegiatan Bimbingan Teknis Penanganan Permasalahan WNI di Luar Negeri yang dilaksanakan di Balikpapan beberapa pekan yang lalu.

Sekretaris Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB (Misran, S.H.) juga memaparkan tentang Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2020.Kemudian beliau juga menjelaskan tentang Prosentase Penyerapan Anggaran Tahun 2019 sampai Bulan Desember ini.

Kemudian Acara di tutup dengan prosesi simbolik penyerahan DIPA Tahun 2020 dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangkaraya Ke Sekretaris selaku Kuasa Pengguna Anggaran, seperti yang kita ketahui bahwa DIPA telah diserahkan oleh Walikota Palangkaraya kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangkaraya beberapa waktu yang lalu.

Terimakasih telah membaca Berita - RAPAT KOORDINASI & TINDAK LANJUT PEMBINAAN HATIWASDA. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*