Sabtu, 24 Oktober 2020
» Berita » RAPAT TERBATAS PENGADILAN AGAMA PALANGKARAYA KELAS IB
RAPAT TERBATAS PENGADILAN AGAMA PALANGKARAYA KELAS IB

Selasa 3 Desember 2020

Dalam rangka menyambut Tahun Anggaran 2020, dan menindaklanjuti Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor:1619/SEK/OT.01.1/11/2019 Perihal Permintaan ADK RKA KL TA 20121 dan Data Dukung, Segenab jajaran memlakukan Rapat terbatas.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Pegadilan Agama Palangkaraya Kelas IB (Dra.Hj. Norhayati,M.H.) bersama perwakilan Hakim, Panitera, Sekretaris, Kasubag, serta Panmud.Adapun Pembahasan rapat adalah rencana dan kebijakan yang akan diterapkan dalam rangka pelaksanaan anggaran Tahun 2020.

Rapat dilaksaanakan di Ruang Sekretaris (Misran,S.H.) dimulai jam 8.00 WIB.Dalam rapat juga dilakukan evaluasi dalam hal pelaksanaan anggaran Tahun 2019 yang memasuki bulan Desember dan hampir berahir ini.Adapun evaluasi ini adalah sebagai acuan untuk pengusulan anggaran 2021 sebagaimana dimaksud surat Sekretaris Mahkamah Agung.

Terimakasih telah membaca Berita - RAPAT TERBATAS PENGADILAN AGAMA PALANGKARAYA KELAS IB. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    2 Komentar
  1. Rohanah says:

    Mau nnya umur saya udh genap 19thn,, tpi di akta, kk bru mau 18 krn dlu yg buatin akta katanya lupa nruh surat kelahiran pas mau bkin akta jdinya dia ngarang le buatin tanggal, bulan dan tahunya.. Trz apa ttep hrus mengikuti dispensasi nya.?

  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*