Kamis, 22 Oktober 2020
» Berita » UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN
UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN

Senin, 11 November 2019

Dengan Tema “AKU PAHLAWAN MASA KINI” Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB bersama Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya melaksanakan Upacara Gabungan.Upacara Dipimpin oleh Inspektur Upacara Bapak Drs.H.Shonhadji Ali, M.H. (Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya) dan Elwin Purnama, S.H. (Staf pada Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya) sebagai Komandan Upacara.

Upacara dilaksanakan di Halaman Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya Pukul 7.30, dimulai dengan Pengibaran Bendera Merah Putih,  Pembacaan Pesan-pesan para Pahlawan  oleh Darin Raharjo, S.Kom (Kasubag.Perencanaan,Teknologi Informasi & Pelaporan Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB) dan dilanjutkan Pembacaan Doa oleh H.Said Harli, S.Ag (Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB).

Kiranya Hari Pahlawan tidak hanya bersifat seremonial semata, yang paling penting adalah bagaimana kita dapat mengambil makna yang terkandung di dalamnya sehingga Setiap insan memiliki kesadaran dan kemauan untuk mengimplementasikan nilai kepahlawanan maka hal tersebut dapat menjadi salah satu modal untuk membangun bangsa. Berkenaan dengan hal tersebut, pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 yang mengambil tema “Aku Pahlawan Masa Kini”, diharapkan setiap insan masyarakat Indonesia memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk berjuang membangun negeri sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.

Terimakasih telah membaca Berita - UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*