Rabu, 22 Mei 2024
» Berita » Utamakan Pelayanan Jangan Kecewakan Masyarakat
Utamakan Pelayanan Jangan Kecewakan Masyarakat
  

 

www.pa-palangkaraya.go.id | Senin, (28/08/2023)

Apel pagi ini dirasa lebih istimewa, karena hari ini adalah tepat hari Milad Pengadilan Agama Palangka Raya ke 55 Tahun, untuk mengenal para penduhulu kita, orang-orang yang telah berjuang, berkarya dan bekerja di Pengadilan Agama Palangka Raya ini mari kita sejenak bedoa memanjatkan surah Alfatihah…

“Kalau ada para pihak yang tidak puas atau kecewa dengan putusan Pengadilan, ada Upaya yang bisa dilakukan seperti Banding, Kasasi dan Peninjauan Kembali, akan tetapi jangan sampai Masyarakat kecewa dengan pelayanan yang kita berikan dan tidak jarang banyak instansi yang dilaporkan karena kecewa dengan layanan yang mereka terima, karenanya SOP yang telah ada wajib dipahami semua oleh aparatur Pengadilan dan SOP wajib dijalankan dengan baik, demikian disampaikan oleh KPA Palangka Raya H. Alpian dalam amanat pada apel senin, (28/08/2023).” Pintanya.

Terimakasih telah membaca Berita - Utamakan Pelayanan Jangan Kecewakan Masyarakat. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*