Selasa, 21 September 2021
» Berita » 8 Nilai Utama MA Harus Menjadi Energi Positif dalam Membangun Zona Integritas
8 Nilai Utama MA Harus Menjadi Energi Positif dalam Membangun Zona Integritas
  

www.pa-palangkaraya.go.id | Palangka Raya, (03/09/2021)

Jum’at, (03/09/2021) pukul 08.00 WIB Dra. Hj. Norhayati, M.H. Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya pimpin rapat koordinasi dengan dihadiri oleh Wakil Ketua PA Palangka Raya Drs. H. Parhanuddin, Hakim-hakim, Panitera, Sekretaris dan seluruh Aparatur PA Palangka Raya.

Pengadilan Agama Palangka Raya salah satu Pengadilan yang diusulkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan saat ini menghadapi persiapan pelaksanaan survei eksternal oleh Kemenpan RB, kita semua Tim ZI agar betul-betul siap dan menyiapkan calon responden dengan baik, maksimalkan dan upayakan sebaik mungkin.

“8 Nilai Utama Mahkamah Agung yang selama ini kita kumandangkan harus menjadi energi positif dalam kita bekerja dan membangun zona integritas dan itu harus kita implementasikan dalam pikiran, ucapan serta tindakan setiap individu, melayani masyarakat secara bersemangat dan professional.”Ujarnya.

“Tidak itu saja Kebersihan, Keindahan dan Kerapian agar menjadi perhatian bersama, kemudian keseragaman berpakaian sesuaikan dengan ketentuan yang telah ada, ID Card harus selalu terpasang, jangan sampai pengunjung Pengadilan yang kita kasih ID Card sementara kita tidak menggunakannya.”Ujarnya lagi.

“Kami mengajak kita semua untuk lebih disiplin lagi terutama kembali setelah masuk siang, lebih-lebih di layanan PTSP, Tapi sekarang layanan PTSP dijalankan terus menerus tanpa istirahat, mekanismenya beberapa petugas istirahat lebih awal kemudian masuk kembali lebih cepat dan petugas lainnya istirahat.”Sambungya.

 

Terimakasih telah membaca Berita - 8 Nilai Utama MA Harus Menjadi Energi Positif dalam Membangun Zona Integritas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*