Selasa, 21 September 2021
» Berita » Pengantar Alih Tugas dan Pelantikan Hakim Drs. H. Mahalli, S.H., M.H.
Pengantar Alih Tugas dan Pelantikan Hakim Drs. H. Mahalli, S.H., M.H.
  

Pengantar Alih Tugas dan Pelantikan Hakim Drs. H. Mahalli, S.H., M.H.

 

(www.pa-palangkaraya.go.id) Palangka Raya – Pengadilan Agama Palangka Raya, pada hari Kamis dan Jumat Tanggal 26-27 Agustus 2021 melaksanakan acara Pengantar Alih Tugas dan Pelantikan Bapak Drs. H. Mahalli, S.H., M.H. yang sebelumnya sebagai Hakim Madya Utama di Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas I.A menjadi Hakim Madya Utama di Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas I.A.

Acara Pengantar Alih Tugas tersebut dilaksanakan di Aula Ruang Utama Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas I.A, sedangkan acara pelantikan dilaksanakan di Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas I.A yang dihadiri oleh Ketua dan  perwakilan dari Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas I.A

 

Acara Pengantar Alih Tugas tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya, para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf, PPNPN dan Ibu-ibu Dharmayukti Karini Kota Palangka Raya.

 

Pada acara ini beliau menyampaikan kesan dan pesan selama mendedikasikan dirinya bertugas di Pengadilan Agama Palangka Raya ini sejak Tahun 2017 sampai dengan 2021. Banyak sekali kenangan berharga yang beliau alami selama berada di Pengadilan Agama Palangka Raya.

 

Selain itu beliau juga menyampaikan motivasi mengenai “Dedikasi Untuk Negeri” yang telah beliau laksanakan dan rasakan, khususnya selama berada di Pengadilan Agama Palangka Raya.

 

Dan tak lupa beliau mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kerja sama rekan-rekan PA Palangka Raya baik rekan sesama Hakim, Kepaniteraan maupun Kesekretariatan. Serta ucapan terima kasih juga beliau sampaikan kepada Ibu ketua Majelis atas bimbingan dan arahan selama ini dalam setiap menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Hakim di Pengadilan Agama Palangka Raya.

Selanjutnya penyampaian kesan pesan disampaikan oleh Ibu Dra. Hj. Zuraidah Hatimah, S.H., M.H.I sebagai perwakilan dari warga peradilan Pengadilan Agama Palangka Raya. Beliau menyampaikan bahwa Bapak Drs. H. Mahalli, S.H., M.H., merupakan sosok yang enerjik, ceria dan tertata serta teratur dalam kesehariannya. Beliau merupakan sosok yang patut kita teladani, ujar ibu Dra. Hj. Zuraidah Hatimah, S.H., M.H.I.

 

Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Ibu Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh Bapak Drs. H. Mahalli, S.H., M.H., selama 4 tahun menjalankan tugasnya di Pengadilan Agama Palangka Raya. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam kepemimpinannya selama ini terdapat kesalahan ataupun kekeliruan.

 

Selanjutnya acara tersebut dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan pemberian kado kepada Bapak Drs. H. Mahalli, S.H., M.H. dan ditutup dengan sesi foto bersama.

Adapun untuk acara Pelantikan dilaksanakan pada hari Jumat 27 Agustus 2021 bertempat di Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas I A. Acara tersebut di hadiri oleh Ibu Ketua serta Hakim Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas I A sebagai perwakilan dari Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas I A (/af)

Terimakasih telah membaca Berita - Pengantar Alih Tugas dan Pelantikan Hakim Drs. H. Mahalli, S.H., M.H.. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*