Rabu, 28 Juli 2021
» Berita » Aparatur PA Palangka Raya Tingkatkan Kebugaran Tubuh Melalui Olahraga Jalan Kaki
Aparatur PA Palangka Raya Tingkatkan Kebugaran Tubuh Melalui Olahraga Jalan Kaki
  

Palangka Rayawww.pa-palangkaraya.go.id | Jum’at, (02/07/2021)

Menjaga kesehatan tentu sudah menjadi keharusan lebih-lebih kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini pola makan yang bergizi dan berolahraga menjadi kunci menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh. Jum’at pagi, (02/07/2021) Aparatur Pengadilan Agama Palangka Raya melakukan kegiatan olahraga bersama jalan kaki mengelilingi kawasan Bundaran Besar Kota Palangka Raya yang menjadi salah satu ikon Kota Palangka Raya.

Meski hampir semua orang sering berjalan kaki, manfaat jalan kaki belum banyak disadari. Padahal jika dilakukan dengan rutin, aktifitas ini dapat memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Beberapa penelitian menunjukan bahwa jalan kaki bisa memberi manfaat jika dilakukan secara rutin, setidaknya 30 menit setiap hari disertai dengan pola hidup sehat memberikan berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh seperti menjaga kesehatan jantung, menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darah, menurunkan berat badan, memperkuat daya tahan tubuh, mengurangi stress, menegah osteoporosis,

Covid-19 tidak dapat dihentikan seketika, masyarakat harus mulai menerima kenyataan untuk hidup berdampingan dengan Covid-19. Mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 5M adalah kunci utama untuk terhindar dari Covid-19. Selain itu, menjaga kesehatan mental juga sama pentingnya dengan menjaga kesehatan jasmani. (ms)

Terimakasih telah membaca Berita - Aparatur PA Palangka Raya Tingkatkan Kebugaran Tubuh Melalui Olahraga Jalan Kaki. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*