Senin, 10 Mei 2021
» Berita » Kultum Virtual Kelima di Bulan Ramadhan diikuti Hampir Seluruh Pegawai PA Palangka Raya
Kultum Virtual Kelima di Bulan Ramadhan diikuti Hampir Seluruh Pegawai PA Palangka Raya
  

 

pa-palangkaraya.go.id   ||  Senin (29/4/2021), Tepat Pukul 08.15 WIB Pengadilan Agama Palangka Raya melalui Zoom Meeting melaksanakan Kultum Ramadhan secara virtual yang diikuti oleh hampir seluruh ASN PA Palangka Raya begitu juga Para PPNPN PA Palangka Raya. Kultum  pada hari ini adalah Kultum Kelima yang  disampaikan oleh Salah seorang Hakim PA Palangka Raya Bapak H. M. Asy’ari, S.Ag., S.H., M.H. dengan pemandu acara oleh Bapak Misran, S.H. berjalan dengan lancar dan para hadirin menyimak dengan seksama materi ceramah yang bertema “Tiga golongan manusia yang dicintai Allah subhanahu wata’ala.”Kultum Ramadhan kali ini dimulai dengan arahan dari ibu Ketua PA Palangka Raya Dra. Hj. Norhayati, M.H. Beliau menyampaikan beberapa arahan sebagai berukut :

  • Mohon seluruh aparatur PA memakai seragam batik baru untuk pembuatan video ucapan selamar lebaran Idul Fitri 1442 H.
  • Kepada seluruh pegawai segera menyelesaikan tadarusnya agar Khataman qur’an secara virtual bisa dilaksanakan secepatnya.
  • Mohon kehadiran tepat waktu sesuai jadual agar kegiatan lainnya juga bisa berjalan lancar.

Suasana kultum lebih hidup dan semarak ketika MC memberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan sekitar permasalahan hukum yang berkaitan dengan bulan ramadhan dan hari lebaran fitri. (noor asiah)

Terimakasih telah membaca Berita - Kultum Virtual Kelima di Bulan Ramadhan diikuti Hampir Seluruh Pegawai PA Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*