Minggu, 29 November 2020
» Berita » Bangun Sinergitas dan Semangat Kebersamaan
Bangun Sinergitas dan Semangat Kebersamaan

www.pa-palangkaraya .go.id | Palangka Raya (02/11/2020)

Setelah beberapa hari melalui libur panjang kita merefreshing otak dan aktifitas lainnya diakhir bulan Oktober 2020, kembali diawal bulan November 2020 dilaksanakan Apel senin dengan Pembina upacara Dra. Hj. Noor Asiah

“Saya mengajak kita semua untuk menggugah kembali semangat kita dengan mengucapkan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung yang menjadi landasan kita dalam bekerja”. Ujarnya saat menjadi Pembina apel.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada keluarga besar Pengadilan Agama Palangka Raya ucapan bela sungkawa atas meninggalnya mertua kami Hj. Rasyidah Binti H. Qasim pada tanggal 28 Oktobr 2020 di Astambul Seberang – Martapura” Ujarnya menambahkan.

“Pembangunan Zona Integritas PA Palangka Raya masih memerlukan beberapa tindakan dan perbaikan, mari kita bangun sinergitas, semangat kebersamaan, sehingga apa yang kita harapkan yaitu Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dapat kita raih.” Ujarnya sekaligus menutup amanat singkat pagi itu.

 

Terimakasih telah membaca Berita - Bangun Sinergitas dan Semangat Kebersamaan. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*