Sabtu, 26 November 2022
» Berita » Bank Syariah Indonesia Cabang Palangka Raya 3 Lakukan Penjajakan Kerjasama
Bank Syariah Indonesia Cabang Palangka Raya 3 Lakukan Penjajakan Kerjasama
  

Palangka Raya – Selasa, (22/06/2021) bertempat di ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya dilakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara PT Bank Syariah Indonesia Tbk dengan Pengadilan Agama Palangka Raya. Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dilakukan langsung oleh Branch Manager PT Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Palangka Raya 3 oleh bapak Aris Widyanto dan Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Dra. Hj. Norhayati, M.H.

Perjanjian Kerja Sama dilakukan terkait jasa layanan perbankan berupa pendanaan atau pembiayaan sesuai dengan produk yang dimiliki PT. BSI Cabang Palangka Raya 3 seperti biaya untuk keperluan Pendidikan, perumahan, kendaraan dan lain sebagainya. Dapat dilakukan tanpa harus payroll gaji dipindahkan, akan tetapi bagi hakim karena tidak menggunakan tunjangan kinerja, maka dengan jaminan asset dan bagi ASN penghasilan Tunjangan Kinerja.

Terimakasih telah membaca Berita - Bank Syariah Indonesia Cabang Palangka Raya 3 Lakukan Penjajakan Kerjasama. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*