Selasa, 27 Oktober 2020
» Berita » BAZIS PA PALANGKA RAYA, SANTUNI MASYARAKAT
BAZIS PA PALANGKA RAYA, SANTUNI MASYARAKAT

Palangka Raya – http://pa-palangkaraya.go.id

“Tongkat estafet Kepengurusan Bazis Pengadilan Agama Palangka Raya telah berganti  dari pengurus lama kepada pengurus baru. Seakan tidak ingin dana yang dihimpun, dari menyisihkan sebagian dari penghasilan Hakim/Pegawai mengendap begitu saja di Pengurus, sekaligus ini juga sebuah amanah, kepercayaan yang diberikan kepada kita selaku pengurus, untuk mengelola dana Bapak/Ibu, kita melihat diluar sana masih banyak orang yang perlu uluran tangan kita semua, mereka butuh bantuan kita, karena itu perlu kita santuni. “ Hal demikian terungkap dalam rapat pengurus Bazis yang di Ketuai Moh. Mahin Ridlo Afifi, S.H.I. beberapa hari yang lewat.

“Berapapun dana yang terhimpun setiap bulan, seluruhnya akan kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan tadi, dengan terlebih dahulu menyisihkan sebagian untuk Bazda dan Kas Bazis PA Palangka Raya, guna kegiatan rutin tahunan menyantuni anak yatim piatu setiap bulan Ramadhan. Mekanisme Penyalurannya kita akan libatkan Hakim/Pegawai yang ada, karena siapa tahu, ada orang disekitar kita yang perlu disantuni, butuh bantuan kita “Ujarnya menjelaskan. Silahkan sampaikan daftar nama-nama orang tersebut kepada Sekretaris Bazis Sdr. Akhmad Rapi’e. “Ujar Ridlo disela-sela Rapat Anggota Tahunan Koperasi PA Palangka Raya beberapa waktu yang lewat.

 “Ditempat yang sama, Ketua PA Palangka Raya Drs. H. Mahbub A., M.H.I. menyambut baik gagasan pengurus baru, menyalurkan secara langsung kepada masyarakat yang menurut kreteria dan berhak menerima santunan. “ucapnya. Saya juga mendorong kita semua agar dapat meningkatkan sumbangannya baik berupa zakat, infaq maupun shadaqah melalui Bazis yang kita miliki, karena penghasilan kita Hakim/Pegawai juga telah mengalami perbaikan kenaikan, seharusnya penerimaan dana Bazis ini berimbas naik bila dibandingkan sebelum adanya kenaikan remunerasi Pegawai. “Ujar berharap.

Terimakasih telah membaca Berita - BAZIS PA PALANGKA RAYA, SANTUNI MASYARAKAT. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*