Rabu, 28 Oktober 2020
» Berita » BERITA DUKA WARGA PERADILAN AGAMA PALANGKA RAYA
BERITA DUKA WARGA PERADILAN AGAMA PALANGKA RAYA

BERITA DUKA WARGA PERADILAN AGAMA PALANGKA RAYA
INNA LILLAHI WA INNNA ILLAIHI ROJI’UN
Pengadilan Agama Palangka Raya, menyatakan belasungkawa/turut berduka cita atas wafatnya ibu Hj.Tarjumah binti Sa’i, ibunda sdr. H. Muhammad Rahmadi, S.H., M.H.I., Hakim Pengadilan Agama Palangka Raya pada hari Rabu tanggal 01 Februari 2017, jam 08.00 Wita dalam usia 90 tahun di Kota Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan Provinsi Kalimantan Selatan.
Almarhumah Hj. Tarjumah binti Sa’i meninggalkan 4(empat) orang anak yang tersebar juga di wilayah Indonesia , seperti halnya anak pertama bernama H. Rusman yang juga seorang Hakim yang bertugas di Pengadilan Agama Serang- Banten, anak kedua adalah H. Muhammad Rahmadi, S.H., M.H.I., yang bertugas sebagai Hakim Pengadilan Agama Palangka Raya dan anak ketiga bernama Rusdi yang merupakan pensiunan ABRI dan tinggal di Sampit, kemudian anak bungsu Rusimah, ibu rumah tangga yang selalu menemani ibunya semasa hidup dan menetap di Kota Kandangan;
Seluruh pejabat fungsional maupun structural, para Hakim, karyawan karyawati Pengadilan Agama Palangka Raya dengan ini mendoakan agar almarhumah diterima disisi Allah Swt, sesuai dengan amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya, amin ya rabbal alamiin. (By. Mirza Wanaravitri/St.M)

 Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita - BERITA DUKA WARGA PERADILAN AGAMA PALANGKA RAYA. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*