Senin, 10 Mei 2021
» Berita » Briefing Pagi Wakil Ketua kepada Petugas PTSP
Briefing Pagi Wakil Ketua kepada Petugas PTSP
  

pa-palangkaraya.go.id   ||   Palangka Raya Rabu tanggal 21 April 2021, bertempat di Ruang PTSP Pengadilan Agama Palangka Raya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Ibu Dra. Hj. Noor Asiah, memberikan briefing pagi kepada para Petugas PTSP yang laksanakan setiap hari Rabu sebelu pelayanan dibuka dihadiri juga para Panitera Muda selaku Tim pengawasan PTSP.

Kita semua dan terkhusus para petugas PTSP sebagai garda depan yang bersentuhan langsung dengan para pihak pencari keadilan agar selalu menjaga integritas dan berpedoman kepada SOP dalam memberikan  pelayanan.

Dan kepada seluruh petugas PTSP agar selalu mempelajari dan memahami tugas masing dengan baik dan menjaga kebersamaan dan saling membantu.

Dalam pengarahannya juga Ibu Dra. Hj.Noor Asiah kembali mengingatkan sebagaimana yang selalu disampaikan dalam setiap pembinaan bahwa agar petugas PTSP selalu menerapkan 5S kepada masyarakat yang mengunakan jasa layanan Pengadilan. Keramahan dengan sopan santun yang tulus petugas PTSP sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan merupakan kunci keberhasilan pelayanan dan beliau nenyampaikan penghargaan dan apresiasi terhadap petugas PTSP yang telah melakukan tugas dengan baik sehingga tidak ada pengaduan yang disampaikan baik melalui meja Pengaduan atau aplikasi pengaduan lainnya.

Selain itu beliau juga kembali mengingatkan agar para petugas pelayanan tidak menerima tips apapun dan harus berani menolak pemberian apapun dari para pengunjung sehingga Pengadilan Agama Palangka Raya  dapat meraih Predikat WBK di tahun 2021. (noor asiah)

Terimakasih telah membaca Berita - Briefing Pagi Wakil Ketua kepada Petugas PTSP. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*