Senin, 10 Mei 2021
» Berita » BUKA BERSAMA WALIKOTA DI PANTI ASUHAN AL-KAUTSAR.
BUKA BERSAMA WALIKOTA DI PANTI ASUHAN AL-KAUTSAR.
  

BUKA BERSAMA WALIKOTA DI PANTI ASUHAN AL-KAUTSAR.

Palangka Raya, Kamis 22 April 2021. Hakim PA Palangka Raya bapak Drs.H.Abd. Hamid, S.H.M.H mewakili pimpinan  PA Palangka Raya, bersama Walikota Palangka Raya   menghadiri acara berbuka puasa bersama (Bukber) Pengurus dan anak yatim piatu Al Kaustar di Jalan Soekarno Palangka Raya .Selain dihadiri Pengurus dan anak yatim piatu Al Kaustar tersebut, hadir pula kepala SKPDdi lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya.


Menurut Fairid Naparin, kegiatan berbuka puasa ini dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahim dengan peduli terhadap anak yatim, sehingga jalinan kekerabat antara sesama umat muslim semakin erat dan menggembirakan anak yatim piatu . Kegiatan merupakan simbol kerukunan dan  kepedulian Pemko beserta SKPD, semoga kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kepedulian kita khususnya kepada anak- anak di Panti Asuhan Al Kautsar ini;

 

Dalam kegiatan ini Wali Kota juga mengajak, seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban Kota Palangka Raya serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 karena pandemic ini masih berkembang.

Tak hanya itu, saat itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota yang telah mendukung semua program Pemko Palangka Raya, yang ingin mewujudkan Kota Palangka Raya sebagai Kota Cantik yang selalu Asri dan bersih sehingga selalu cantik apabila dipandang.
Rangkaian lain kegiatan tersebut juga adalah pembagian paket, kemudian solat magrib berjamaah.(Redaktur PA.Plk-NA)

 

 

Terimakasih telah membaca Berita - BUKA BERSAMA WALIKOTA DI PANTI ASUHAN AL-KAUTSAR.. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*